Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Royal Jelly Nasa Herbal Untuk Kesuburan dan Kesehatan Pria dan Wanita

 Royal Jelly Nasa Herbal Untuk Kesuburan dan Kesehatan Pria dan Wanita





Sebagai suplemen kesehatan Royall Jelly memiliki kelebihan di banding dengan produk lain yang serupa. Natural Royal Jelly produk Nasa terbuat dari makanan pokok ratu lebah yang di olah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga. Dengan proses alami dan higienis menjadikan produk Royall Jelly tersebut satu produk yang sangat aman dan baik untuk meningkatkan kesehatan dan vitalitas tubuh. Royal Jelly Serbuk Nasa lengkap dengan kandungan gizi yang tinggi, kaya akan berbagai macam protein dan asam amino essensial. Memiliki lebih dari 3 jenis asam amino termasuk 8 asam amino esensial yang kesemuanya itu sangat di perlukan oleh tubuh manusia untuk mendukung sistem kekebalan juga dalam menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit.

Beberapa manfaat penting yang terdapat dalam Royal Jelly Serbuk Nasa tersebut adalah :

  • Meningkatkan ketahanan dan vitalitas tubuh baik pria maupun wanita
  • Melancarkan dan memperbaki sirkulasi darah
  • Secara umum meningkatkan kesehatan tubuh
  • Membantu memperlambat proses penuaan
  • Memperbaiki produksi pigmen kulit dan rambut
  • Meningkatkan fungsi sistem reproduksi
  • Meningkatkan tingkat kesuburan pada pria dan wanita
  • Menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon
  • Meningkatkan vitalitas seksual
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Royal jelly bermanfaat untuk meningkatkan gairah dan libido.
  • Membantu kesehatan telur dan sperma.
  • Untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh penyakit atau cedera.
  • Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

Produk herbal Royal Jelly Serbuk Nasa secara alami mengandung bahan-bahan khusus : 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), hormon , enzim, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni.

Karena terbuat dari murni bahan alami Royal Jelly sangat baik sebagai penambah sumber energi untuk menjaga vitalitas, membantu meningkatkan sistem kekebalan, menurunkan kadar kolesterol tubuh, menjaga kesehatan jantung juga membantu penyembuhan penyakit kanker. Mengandung mineral dan vitamin yang akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual untuk pria ataupun wanita sehingga aktifitas seksual meningkat. Dari sini secara alami Royal Jelly juga akan meningkatkan kesuburan dan sangat membantu untuk program kehamilan baik di konsumsi untuk pria atau wanita.

Pembuatan Royal Jelly Serbuk yang dominan dengan makanan pokok ratu lebah. Menurut berbagai sumber termsuk wiki, Tugas utama ratu lebah adalah bertelur sepanjang hidupya, berjenis kelamin betina dan perkawinan ratu lebah hanya terjadi sekali seumur hidup, perkawinan tersebut dilakukan dengan cara sang ratu lebah (si betina tersebut) terbang tinggi diangkasa pada cuaca cerah lalu si pejantan yang bisa mengejarnya akan dapat mengawini sang ratu lebah, pejantan yang berbahagia itu tidak akan berumur lama setelah mengawini ratu lebah dan akan mati karena testisnya lepas dan tertanam pada ovarium ratu lebah. Lebah ratu yang aktif mampu bertelur kira-kira 2.000 butir telur sehari. Makanan ratu merupakan sari madu (royal jelly), harapan hidup lebah ratu ialah tiga tahun.

Manfaat Royal Jelly Nasa untuk kesuburan Pria dan Wanita


Banyak ahli yang merekomendasikan royal jelly serbuk nasa untuk meningkatkan kesuburan. Banyak wanita yang mengkonsumsi bee pollen dengan royal jelly secara teratur menunjukkan perbaikan tingkat kesuburan atau hilangnya masalah haid. Masalah haid jelas menghambat peluang terjadinya pembuahan, dan royal jelly nasa dapat membantu mengatasi masalah ini.
Untuk meningkatkan kesuburan dan vitalitas seksual penggunaan Royal Jelly Serbuk nasa tersebut sangat di anjurkan di konsumsi bersamaan dengan Crystal X (untuk wanita) dan Herbastamin (untuk pria). Penggunaan produk-produk tersebut akan bekerja secara maksimal untuk meningkatkan vitalitas seksual dan merangsang penyuburan terutama bagi mereka yang sedang melakukan program hamil. Produk Herbal Nasa tersebut dapat menjadi pilihan alternatif yang sangat aman bagi pasangan suami istri (PASUTRI).

Efek Samping Royal Jelly nasa

Royal jelly akan membantu meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara siginifikan, apabila tubuh Anda tidak menolaknya. Namun, royal jelly punya keterbatasan juga.

Untuk orang dewasa yang alergi terhadap lebah atau madu, royal jelly bukanlah produk yang tepat. Jika mereka mengkonsumsi royal jellyu, mereka akan menderita reaksi alergi  ringan sampai iritasi kulit yang parah atau kesulitan bernafas.

Gejala alergi bisa terlihat dalam berbagai bentuk, seperti iritasi kulit, mata dan mulut bengkak, wajah bengkak, kesemutan di bibir, gatal di tenggorokan, sakit kepala parah, detak jantung cepat dan lain-lain. Efek samping lain termasuk mual, diare, kram perut dan lain-lain.
Jika Anda tidak yakin apakah Anda alergi atau tidak, Anda bisa mengkonsumsi sejumlah kecil royal jelly dan mewaspadai tanda-tanda alergi yang mungkin munculdi tubuh Anda.

Jika Anda mengalami reaksi alergi, segera hentikan konsumsi produk royal jelly segera dan temui dokter.

Cara Pemakaian dan Aturan Minum Royal Jelly Serbuk Nasa

Royal Jelly serbuk dalam sachet
Anjuran dosis:
Dewasa       : 1-2 sachet perhari sesuai kebutuhan.
Ditelan langsung dari sachetnya atau dicampur dengan madu sebelum diminum. Dikonsumsi pada pagi hari atau sebelum tidur.
Anak-anak    : ½ sachet perhari sesuai kebutuhan.
Bila ditelan langsung dari sachetnya atau dicampurkan ke dalam minuman kesukaan anak-anak seperti jus buah.



Harga Royal Jelly dari PT Nasa Jogja
Rp. 140.000,-
Isi 15 sachet @500mg
(belum termasuk ongkir)

Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753


Artikel Terkait
Suplemen herbal penambah hormon dan sperma pria
Produk nasa untuk pengobatan penyakit tumor

1 Response to "Royal Jelly Nasa Herbal Untuk Kesuburan dan Kesehatan Pria dan Wanita"

  1. 2021-22 NBA Consensus Picks - Sporting 100
    › nba-fantas-fantas-f › nba-fantas-fantas-f Feb 오래된 토토 사이트 7, 2021 — Feb 7, 2021 Here are our NBA Consensus Picks (2021): Best NBA Consensus Picks, Betting Trends & Odds for - Sporting 100. The NBA consensus is the

    BalasHapus