Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Cara Alami Mengobati Diabetes Dengan JAVABET Produk Herbal Nasa

Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Dengan JAVABET Produk Herbal Nasa



Cara Alami Mengobati Diabetes Dengan JAVABET Produk Herbal Nasa.- JAVABET merupakan Produk kesehatan terbaru dari PT Natural Nusantara yang diproses dengan teknologi nano yang diformulasikan khusus untuk membantu penderita diabetes mellitus atau kencing manis. Produk dengan teknologi nano yang membuat penyerapannya lebih cepat ke dalam tubuh.
Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Penyakit ini dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dalam masyarakat. Menurut data yang dikutip dari data yang dirilis oleh kementerian Kesehatan RI, penyakit diabetes mellitus mengalami peningkatan yaitu dari 5,7% pada tahun 2007 menjadi 6,9% pada tahun 2013. Data tersebut juga mengatakan bahwa 2 per 3 diabetes (sebutan untuk seseorang yang mengidap diabetes) tidak mengetahui kalau dirinya mengidap penyakit diabetes.

Diabetes merupakan kondisi kompleks yang serius yang dapat mempengaruhi seluruh tubuh yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Diabetes membutuhkan perawatan diri setiap hari dan jika komplikasi berkembang, diabetes dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap kualitas hidup dan dapat mengurangi harapan hidup. Tubuh pasien yang menderita diabetes  tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.

Oleh sebab itu PT Natural Nusantara saat ini menghadirkan produk Javabet yaitu obat tradisional dari herbal rempah-rempah yang khusus untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit diabetes basah maupun kering yang sudah teruji khasiatnya untuk mengatasi penyakit diabetes tersebut. Karena Produk JAVABET ini telah mendapatkan ijin edar dari Badan POM dengan nomor POM TR. 153 389 911,jadi sangat terjamin keamanannaya.

Apa Saja Komposisi dari produk Javabet ini ?

1. Phyllanthi niruri herba (Tanaman Meniran): 166,5 mg

Tanaman Meniran atau Phyllanthus urinaria adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki bentuk batang bulat, basah dan tinggi kurang dari 50 cm. Daun dari tanaman meniran bertulang menyirip genap, setiap satu tangkai memiliki daun majemuk dengan ukuran yang kecil dan berbentuk lonjong.Bunga tumbuhan ini terdapat pada setiap ketiak daun serta menghadap ke bagian bawah.

Meniran umumnya tidak dipelihara, karena dianggap tumbuhan rumput biasa.Meniran tumbuh subur di tempat yang lembab pada dataran rendah sampai ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut.Senyawa kimia yang terkandung di dalam tubuh meniran adalah zat filantin, kalium, damar dan zat penyamak.Tanaman ini dapat digunakan untuk obat penyakit kuning, disentri, batuk, demam, ayan, haid berlebihan dan malaria maupun diabetes.

2.  Curcuma xanthorriza Rhizoma (Temulawak) 83 mg 

Temulawak diketahui sebagai bahan obat tradisional asli Indonesia. Temulawak merupakan salah satu tanaman temu-temuan, yakni tanaman. berbentuk akar dan rimpang (batang di bawah tanah) yang digunakan untuk membuat obat. Temulawak hidup didaerah dengan ketinggian 5 – 750 meter diatas permukaan laut..
Sebagai tanaman herbal, tentunya temulawak memiliki segudang manfaat, namun hati-hati saat membedakan kunyit dengan temulawak karena keduanya terlihat sama. Mari kita bahas manfaat temulawak yang menakjubkan.
Temulawak sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, berikut ini adalah beberapa diantara manfaat dari temulawak tersebut.
Temulawak berkhasiat untuk memelihara fungsi hati,meningkatkan kerja ginjal,pengobatan penyakit kuning,diare,nyeri sendi,sembelit,menambah nafsu makan,penurun lemak darah,anti kolesterol,pencegah kanker,memperlancar asi dan sebagai antimikroba dalam tubuh

3.  Curcumae domesticae Rhizoma (Kunyit): 83 mg 

Kunyit adalah salah satu rempah-rempah yang memiliki segudang manfaat yang baik untuk tubuh Anda. Rempah-rempah yang khas dengan warna kuning ini tidak hanya mampu menyedapkan makanan, akan tetapi juga memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh Anda.

Salah satu manfaat dari kunyit ialah dapat digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan. Berbagai macam kandungan baik yang ada di dalamnya sangat baik untuk mengatasi kondisi pencernaan Anda. Tentu saja, masih ada berbagai manfaat lainnya yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui manfaat apa saja yang baik untuk tubuh, berikut adalah beberapa manfaat kunyit yang sangat baik untuk tubuh Yaitu Membantu Mengobati Asam Lambung,Anti Peradangan Tubuh,Meredakan Rasa Sakit Akibat Irritable Bowel Syndrome,Mengurangi buang gas pada pencernaan Anda, Membantu Mengatasi Masalah Diare, Mengurangi rasa mual dan masih banyak yang lainnya..

4. Andrographidis paniculata Herba (Sambiloto)167,5 mg

Sambiloto merupakan salah satu jenis tumbuhan yang telah terkenal sejak lama karena khasiatnya yang dapat digunakan untuk pengobatan dan menjaga kesehatan. Dan seiring berjalannya waktu, banyak penelitian ilmiah yang telah membuktikan khasiat dari daun sambiloto ini. Lalu apa saja manfaat daun sambiloto untuk kesehatan?
Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid.[3] Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya.

Manfaat dan Khasiat  Lengkap Produk Javabet Dari Nasa

  1. Membantu meringankan gejala diabetes mellitus atau kencing manis
  2. Sebagai perawatan kesehatan bagi penderita diabetes dengan menurunkan kadar gula darah
  3. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi akibat komplikasi pembuluh darah karena diabetes
  4. Membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak akibat dari komplikasi diabetes
  5. Dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, asam urat dan trigliseride
  6. Membantu proses regenerasi dan perbaikan sel beta pankreas agar dapat berfungsi dengan normal dan dapat mengontrol gula darah dengan baik

Aturan Minum Javabet Nasa Agar Hasil Masimal:

  • Dikonsumsi 3 kali sehari : 1-2 kapsul
  • Diminum 1 jam sebelum makan

Peringatan :

  1. Hanya dikonsumsi untuk penderita kencing manis atau diabetes mellitus yang telah ditetapkan oleh dokter
  2. Selama penggunaan konsultasikan secara rutin
  3. Tidak boleh dikonsumsi untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui

Dapatkan produk JAVABET ini hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara dan nikmati kesehatan yang sempurna tanpa kencing manis atau diabetes.

Berapa Harga Resmi Produk Javabet dari Nasa ?

Apabila anda mulai tertarik untuk membuktikan manfaat dan khasiat produk tersebut,informasi terkait harga produk ini tentu akan membantu,produk Javabet nasa ini bisa dibelin hanya dengan harga Rp.150.000,.(seratus lima puluh ribu) per botol.Belum Termasuk Ongkos Kirim


Baca Juga
Produk Herbal Multi Khasiat
Pengobatan Penyakit Kanker Tanpa Operasi
Penyembuhan Penyakit Katarak Dengan Herbal


Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

0 Response to "Cara Alami Mengobati Diabetes Dengan JAVABET Produk Herbal Nasa"

Posting Komentar