Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Khasiat Lengkap Natural Asam Amino Evolusion (AMNE) Dari NASA

Khasiat Lengkap Natural Asam Amino Evolusion (AMNE) Dari NASA


Natural Asam Amino Evolution [AMNE] NASA merupakan Suplemen kesehatan yang memiliki kaya akan kandungan Asam Amino Essensial dan non-Essensial yang sangat berperan dalam proses regenerasi sel yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein. Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi, diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh, serta sebagai antioksidan. Apabila proses metabolisme sel tersebut terganggu, maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersebut berlangsung lama (kronis), maka bisa menimbulkan berbagai penyakit degenatif, misalnya jantung, hati, ginjal dan penyakit kanker.

Khasiat dan Manfaat Lengkap Natural AMNE Bagi Tubuh

AMNE memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu system hormontal dan seluker seperti :
  1. Meningkatkan performance fisik para olah ragawan, 
  2. Membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, 
  3. Menjaga kesehatan kardiovaskuler, 
  4. Memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, 
  5. Melengkapi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, 
  6. Menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Natural AMNE banyak memiliki kandungan unsur Prebiotik, yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.

AMNE produk NASA dilengkapi dengan Fitohormon yang berfungsi memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan DNA dan RNA,asam amino yangg terkandung dalam AMNE menyediakan unsur Nitrogen yg diperlukan dalam proses pembentukan DNA dan RNA.Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolahan protein lebih lanjut oleh DNA dan RNA.Penambahan fitohormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh,diantaranya termasuk jantung sehingga menjadi lebih maksimal mensuplai 02 ke sel-sel. Dengan suplai 02 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal,sehingga orang yg mengkonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.

Natural Asam Amino Evolusion (AMNE) sangat baik di konsumsi oleh bayi dan anak anak,ibu hamil dan menyusui,orang yang sedang dalam penyembuhan penyakit,olahragawan,orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi,serta orang yang memperhatikan kesehatan dalam jangka panjang.
Demikian saja ulasan yang bisa kami sampaikan tentang khasiat produk herbal dari nasa yaitu natural AMNE (asam amino evolusion) semoga bermanfaat dan bisa membantu mengatasi keluhannya.

Baca juga artikel terkait tentang khasiat natural lecithin bagi tubuh manusia

Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

0 Response to "Khasiat Lengkap Natural Asam Amino Evolusion (AMNE) Dari NASA"

Posting Komentar