Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Khasiat Lecithin Cair dan Kapsul Produk Nasa Bagi Tubuh

Khasiat Lecithin Cair dan Kapsul Produk Nasa Bagi Tubuh

Salah satu kebutuhan tubuh yang tidak bisa terlepas adalah kebutuhan tubuh akan Lecithin. Lecithin dipahami memiliki peranan penting untuk kesehatan tubuh manusia dan hal tersebut mutlak adanya. Produk Nasa menghadirkan dua varian kemasan Lecithin yang syarat dan kaya manfaat yaitu Neo Lecithin (ENELCETE) dan Natural Lecithin. Kedua produk Nasa tersebut memiliki manfaat yang sama, seperti telah banyak di ketahui bahwa lecithin merupakan bagian terpenting yang harus ada dalam tubuh manusia. Sekalipun tubuh membutuhkan hanya sebagian kecil, namun peran yang diperlukan sangatlah tinggi. Lecithin memiliki gugus folfat yang termasuk dalam keluarga lemak yang tidak membahayakan. Merupakan salah satu nutrisi utama dari sel-sel saraf.


Nama Produk : LECITHIN
Kode : NLCT (30 Kapsul), LCT ( 100ml Cair)
Harga : Rp 165.000,-

Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753


Kebutuhan tubuh akan Lecithin sama seperti perlunya kalsium yaitu 1% dari berat total tubuh manusia. Namun keberadaanya ini mutlak di perlukan dan harus ada. Sedang di dalam otak besar posisi lecithin menempati 30%. Lecithin juga merupakan unsur dasar pembentuk sel tubuh manusia. Sebuah penelitian mengatakan jikalau otak manusia di keringkan maka 30% dari jaringan sel otak tersebut adalah  terdiri dari lecithin. Lecithin juga terdapat pada organ penting tubuh lainnya seperti pada hati, limpa, jantung, empedu, pada ginjal. Kekurangan akan unsur lecithin akan mengakibatkan organ-organ vital tersebut mengalami gangguan kesehatan. Lecithin juga mempunyai fungsi untuk pembuatan serta aktifitas berbagai hormon tubuh seperti adrenalin, hormon thiroid serta hormon seks. Begitu pentingnya kandungan lecithin tersebut untuk tubuh manusia.

Lecithin Produk Nasa memliki kualitas yang sangat tinggi di proses secara alami dan teknologi tinggi, tersedia dalam bentuk cair (Natural Lecithin) dan kapsul (Neo Lecithin) sehingga lebih memenuhi selera yang anda inginkan. Lecithin produk Nasa terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermutu tinggi. Kedelai merupakan tumbuhan dengan kandungan lecithin tinggi tanpa kolesterol.


Pada Lecithin Cair produk Nasa bisa di konsumsi langsung, di oleskan pada roti, untuk campuran minuman dan lain-lain, bahkan bisa di gunakan untuk mengoles pada bagian tubuh yang terluka untuk membantu menyembuhkannya.

Natural Lecithin dan Enelcete produk Nasa tersebut adalah salah satu suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai. Kekurang unsur lecithin pada tubuh manusia dapat menyebabkan penurunan pada fungsi organ-organ vital tubuh yang memungkinkan diikuti timbulnya berbagai penyakit degeneratif seperti Hypertensi, Hiperlipidemia, Hipercholesterolemia, Stroke, Jantung Koroner, Kerusakan Syaraf Otak ( pikun ), Artritis Rematoid, Deabetes Mellitus Tipe 2 ( lipotoxic pankreas, insulin resistence ), Penuaan Kulit, dll.

Lecithin juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol serta penyembuhan pada penyakit diabetes. Secara empiris (informasi yang berdasar eksperimen, penelitian atau observasi) penggunaan Lecithin dapat bermanfaat untuk membantu sistem metabolisme hati.

Lecithin Kapsul dan Lecithin Cair sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh seperti:

  • Meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh
  • Melawan kanker
  • Sebagai Antioksidan
  • Menanggulangi Stres
  • Membantu penyembuhan gagal ginjal
  • Untuk Penderita Diabetes
  • Menurunkan kadar Kolesterol
  • Mengatasi Batu Empedu
  • Mencegah Kegemukan
  • Mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
  • Lecithin mencegah pengerutan serta kendurnya kulit serta membuat lebih awet muda
  • Membangun kecerdasan dan daya ingat
  • Mengatasi Impotensi dan Lemah Syahwat
  • Menanggulangi ketagihan narkoba dan gangguan psikologis serta mental.   
  • Mengobati mata katarak
  • DLL.

Bagaimana Lecithin Nasa Maningkatkan Daya Tahan Tubuh?

Lecithin NASA memiliki kandungan isoflavon, piridoksin, karoten serta kandungan lainnya yang akan menjadikan regulator ketahanan tubuh/Imunitas meningkat. Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Lester M. Morrison mengatakan bahwa kacang kedelai/ kandungan lecithin yang terdapat dalam kedelai terdapat kekuatan yang luar biasa dalam meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Sebagai kekuatan untuk perlindungan gamma globulin tersebut mampu menangkal serangan infeksi serta virus dalam tubuh manusia.

Sebagai Sumber Antioksidan?

Mungkin sebagian orang bertanya, apakah antioksidan itu? Antioksidan merupakan sebuah zat yang dapat mencegah dan memperlambat proses oksidasi (Oksidasi adalah proses terjadinya reaksi antara molekul oksigen dengan molekul yang ada dalam suatu benda). Terjadinya penyakit berawal dari oksidator jahat yang tidak bisa ditanggulangi oleh yang namanya superoksid dismutase (SOD) katalase, dan glutation peroksidase (GSH). Karena Lecithin merupakan komponen struktural pada SOD (superoksid dismutase) maka penambahan Lecithin dapat memperbaiki sistem antioksidan pada SOD tersebut. Penambahan Lecithin juga akan melindungi tubuh dari serangan radikal bebas, melapisi membran sel tubuh.

Lecithin Nasa sangat bagus untuk Menanggulangi Kolesterol

Fungsi kolesterol pada tubuh kita adalah sebagai pembentukan hormon seks, hormon adrenal, vitamin D juga cairan empedu. Tubuh manusia membutuhkan kolesterol berkisar 1/3 dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Selain itu Kolesterol juga berperan untuk mempertebal dan sebagai penguat dinding pembuluh darah yang tipis supaya tidak mudah pecah.

Lecithin sebagai antioksidan akan mampu menjaga kolestrol LDL (Low-density lipoprotein)  untuk tidak teroksidasi, namun jika kolestrol LDL atau tumpukan partikel berlemak teroksidasi dan menggumpal berakibat pada pengerasan pembuluh nadi (atherosclerosis) maka licithin akan memecahkannya menjadi partikel-partikel kecil, hal ini dapat dilakukan lecithin karena lecithin mempunyai unsur Cholin dan Inositol yang dapat mengendalikan lemak dan mengemulsi untuk kemudian dikeluarkan dari tubuh, serta mencegahnya sehingga menjadikan aliran peredaran darah keseluruh tubuh berjalan lancar tanpa hambatan.
Lecithin Nasa juga Bisa untuk Menghilangkan Jerawat dan Menghaluskan Kulit Wajah,Menghilangkan flek-flek hitam dan untuk rambut yang rontok atau botak.


Siapa Yang Perlu Mengkonsumsi Atau Menggunakan Lecithin ?

  1. Lecithin sangat bermanfaat dan perlu untuk digunakan bagi penyembuhan orang-orang yang sedang mengalami sakit dan sakit parah, karena selain sebagai antioksidan, kandungan Lecithin sangat kaya vitamin, mineral, enzim, protein serta asam amino.
  2. Lecithin juga sangat balk bagi kesehatan tubuh terutama direkomendasikan untuk dipergunakan dan dikonsumsi bagi :
  3. Mereka yang sadar terhadap kesehatan, dan yang menaruh perhatian bagi kecantikan dan keindahan tubuh agar tetap awet muda serta menghambat proses penuaan dini.
  4. Ibu hamil, karena lecithin akan memperkuat pertumbuhan janin,
  5. Ibu menyusui, karena lecithin akan memberikan bio yang banyak dari phospholipid dan choline pada kandungan susu yang diberikan pada bayinya,
  6. Anak-anak, guna menyusun pertumbuhan yang bagus bagi seluruh transmitter syaraf dan perkembangan otaknya,
  7. Anak yang lemah dan kurang nafsu makan, juga yang memiliki daya tahan tubuh rendah,
  8. Eksekutif yang selalu sibuk, untuk menjaga stamina dan mengurangi stress,
  9. Mereka yang ingin menyelaraskan berat badan yang tidak normal (kurang atau kegemukan),
  10. Pelajar yang sedang membutuhkan konsentrasi belajar,
  11. Para olahragawan yang berlatih dengan keras,
  12. Orang yang sedang sembuh dari operasi atau sakit.

Bagaimana Cara Penggunaan Lecithin ?

Lecithin kacang kedelai berbentuk cairan dan kapsul, sehingga langsung dapat dikonsumsi. Namun bisa juga digunakan dengan berbagai cara, misalnya: ditambahkan pada jus, susu, dioleskan pada roti, ditambahkan pada nasi, ditaburkan pada sayuran, serta bisa dioleskan pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.

Natural Lecithin Nasa sangat bermanfaat dan perlu digunakan untuk membantu proses penyembuhan bagi orang-orang yang sedang mengalami sakit. Dalam kondisi tubuh yang sehat Natural Lecithin sangat baik digunakan untuk mendukung terpeliharanya kesehatan, menjaga kebugaran, vitalitas tubuh dan mencegah penuaan dini.

DOSIS
  • Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  • Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  • Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm atau 2 kapsul
  • Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt atau 1 kapsul
  • Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan
  • Untuk malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur

Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari produk Nasa Ntural lecithin tersebut untuk menjaga kebugaran dan hidup yang sehat berkualitas. Anda juga bisa dapatkan suplemen herbal pendamping lecithin tersebut untuk pengobatan penyakit yang sudah KRONIS seperti Produk :
Acai Plus,Asam Amino Evolution(AMNE),Organic Cordyceps Sinensis (CORDYMUNE),Natural Brain Power(ENBEPE), Herbastamin (HERBA),Hu Wang Tea(HWT), Clorophyl (NCP), Natural Calsea (NCL), Natural Crystal-X (NCX), Natural Royal Jelly (NRJ), Serbuk Beras Merah Natural(SBMN).

Baca juga artikel terkait tentang PAKET PENYEMBUHAN PENYAKIT dengan Herbal dari PT.Natural Nusantara

0 Response to "Khasiat Lecithin Cair dan Kapsul Produk Nasa Bagi Tubuh"

Posting Komentar