Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Acai Plus NASA Pelangsing Tubuh Herbal Aman Tanpa Efek Samping

Acai Plus NASA Pelangsing Tubuh Herbal Aman Tanpa Efek Samping

Acai Plus Pelangsing Alami Produk NASA-Salam sehat Bunda Sista sekalian dan pembaca yang budiman . pada pertemuan kali kami akan membahas tentang permasalahan pada berat badan yang dialami oleh para kostumer dan konsumen,saat ini banyak sekali keluhan-keluhan yang mempermasalahkan tentang berat badan yang berlebih.
tentu saja hal tersebut  merupakan masalah yang sangat meresahkan apalagi bagi anda wanita atau pun pria yang memperhaitkan bentuk tubuh anda. biasanya berat badan berlebih dipengaruhi oleh:






Stress

Stress merupakan kondisi dimana sesorang mengalami gangguan emosional. stress biasayan diakibatkan oleh baban pikiran yang berlebih akibat masalah-masalah yang di hadapi. ketika seseorang mengalami stress tubuhnya akan secara otomatis akan memproduksi hormon kortisol yang mana hormon tersebuta dapat memicu nafsu makan.tak sedikit orang yang labil atau stress meluapkan perasaan nya melalui makanan.

TerlaLu sering begadang atau kurang tidur

Ketika seseorang begadang atau mengalami sulit tidur biasanya akan memanfaatkan waktunya untuk ngemil oleh karena itu asupa kalori yang dikonsumsi masuk kedlam tubuh  tidak terkontrol.

Obat-obatan

Obat antidepresan merupakan salah satu obat yang dapat menyebabkan naiknya berat badan. apalagi bila dikonsumsi dalam jangka panjang. selain itu ada pula beberapa obat lain yang perlu di waspadai yaitu obat hipertensi., sakit kepala, obat diabetes,dll. karena obat tersebut sering kali berdampak buruk pada naiknya berat badan.
 

Hiperteroid

Merupakan suatu konsdisi dimana kurang nya hormon tiroid yang diproduksi kelenjar tiroid di sekitar leher akibatnya tubuh meras letih,lemah dan lemas serta metabolisme berjalan lambat sehingga berat badan mudah naik.

Suka mengkonsumsi makan dan minuman yang manis.

Kelebihan gula berlebih pada tubuh sebenarnya tidak meberikan manfaat apapun, yang pada dasarnya gula dibakar bersama karbohidrat sebagai energi. selain itu konsumsi makan dan minuman manis berlebih dapat meningkatkna resiko terkena diabetes.
Untuk mengatasi masalah berat badan berlebih yang terjadi Anda bisa melakukan serangkaian tips kesehatan berikut ini, yang sangat berguna untuk memaksimalkan dan mempercepat berat badan anda turun.




1.Olahraga teratur

Untuk menurunkan berat badan secara permanen dapat dilakukan dengan mengubah pola makan dan kebiasaan untuk berolahraga. Berolahraga secara teratur merupakan hal yang paling umum dan paling ampuh untuk menurunkan berat badan dan memperbaiki bentuk tubuh. Namun biasanya orang akan cenderung menyepelakan atau malas ketika disuruh berolahraga. sifat malas tersebut lah yang dapat mengakibatkan naiknya berta badan pada tubuh. untuk itu biasakan berolahraga secara teratur seperti dengan adanya hobi olahraga bulu tangkis, sepakbola, basket, dll atau kegiatan fisik seperti push up, set up, back up, dll.

2.Program Diet Sehat

Diet merupakan salah satu solusi untuk menurunkan berat badan. Namun kebanyak orang yang melakuakn program diet hanya akan menahan rasa lapar saja dan tidak sehat. Untuk itu lakukan program diet yang telah terencana dan tentunya tetap menyehatkan tubuh salah satunya adalah mengubah porsi makan dan memilih makanan yang rendah lemak. serta memakan makan yang diolah dengan direbus dan rajin mengkonsumsi buah-buahan segar.

3.Tidur/istirahat yang cukup.

Kegemukan atau bera badan lebih tidak hanya berasak radi makan yang kita konsumi tetapi juga berasal dari pola tidur yang tidak teratur atau kurang. Biasanya orang yang kurang tidur berat badanya akan melebihi orang0orang yang cukup tidur. waktu tidur yang ideal adalah 8 jam sehari.
mengurangi beban pikiran atau stress
stress dan kekeadaan hati yang buruk akan mempengaruhi selera makan yang akan berakibat pada naiknya berat badan. Pola pikir yang seat akan sangat mendukung berhasilnya diet sehat apabila sedang melakukan program diet. selain itu untuk menghilangkan stress atau beban pkiran yang menumpuk anda dapat berlibur atau refreshing untuk menghilangkan kepenatan dari aktiitas sehari-hari

4.Mengkonsumsi rempah–rempah

Indonesia sangat kaya akan rempah-rempah yang diantaranya mempunyai khasita untuk menignkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan berat badan. Rempah-rempah tersebut diantaranya s jahe, gingseng, kayu manis, kapulaga, kunyit, dan jintan.

5.Melakukan pijatan lemak tubuh

Pemijatan pada bagian tubuh yang mengandung banyak lemak bertujuan untuk melepaskan lemak yang berada di bawah kulit. sehingga mampu meningkatkan metaolsme tubuh dan melancarkan peredaran darah serta untuk membuang racun dalam tubuh dan menurunkan berat badan.

6.Mengurangi porsi makan dengan makan berserat

Mengurangi porsi makan dapat mengurangi berat badan berlebih karena kalori dan lemak yang masuk kedalam tubuh tidak belebih. ketika mengurangi porsi makan orang kan cendrung mudah lapar untuk menghidari lapar yang menyerang lebih cepat konsumsilah makan yang mengandung banyak serat, sehingga walaupun dengan porsi yang sedikit perut akan terasa kenyang sampai waktu jam makan berikutnya.
hindari makan dan minuman yang manis dan bersoda
Sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis dapat menigkatakan resiko berat badan berlebih karena asupan kalori yang melebihi batas yang biasnya olehh tubuh akan diubah menjadi lemak. selain itu mengkonsumsi makan dan minuman manis dapat meningkatkan resiko besar terkena obesitas dan diabetes.

7.Hindari Makanan Yang Di Goreng

Ketika melakukan program diet usahakan untuk tidak mengkonsumsi makanan yan g digoreng karena makan yang digoreng cendrung memiliki potensi untuk menyimpan lemak trans dan akhirnya dapat menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh. usahakan mengkonsumsi makan yang direbus, kukus, sup, dan sebagainya.

8.Mengkonsumsi air putih

Ketika tubuh mengalami dehidrasi, maka sistem metabolisme tubuh akan terganggu. Hal tersebut lah yang dapat menyebabkan terjadinya penimbunan lemak yang semakin besar. Pastikan untuk mengkonsumsi air putih agar tidak terkena dehidrasi. konsumsi air putih yang ideal adalah 8 gelas perhari.


Bagaimana mudahkan cara untuk menurunkan berat badan berlebih, meskipun proses yang dibutuhkan lumayan lama namun hasil yang diperoleh akan sangat memuaskan.
Namun bagi anda yang ingin lebih cepat unutk menurunkan berat badan Acai plus lah solusinya..!!!
Acai Plus...??? Apa itu Acai plus...? penasaran... yuk simak ulasan dibawah ini...



APA itu Acai Plus...???

Acai Plus merupakan produk pelangsing tubuh alami dari PT. Natural Nusantara yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti Acai Beryy, Noni, dan Green Tea yang berkhasiat untuk mengurangi lemak berlebih pada tubuh, menurunkan berat badan, sember antioksidan, serta mampu menignkatkan daya tahan tubuh. komposisi racikan acai Plus telah diakui da telah dikenal oleh masyarakan luas sebagai pelangsing tubuh alam dan mampu menjaga kesehatan tubuh yang aman dikonsumsi. Acai Plus dikemas dalam bentuk botol yang berisikan 60 kapsul acai plus. Selain itu bagi anda yang sedang melakukan program diet Acai Plus merupakan teman diet yang sangat membantu. Dengan mengkonsumsi acai Plus ketika program diet Lemak yang berkurang pada tubuh akan lebih tinggi shingga berat badan akan menurun dengal lebih cepat dan tentu saja Acai Plus dapat menjaga kesehatan tubuh anda ketika melakukan program diet dengan adanya kandungan anti-oksidan di dalamnya.

Manfaat Acai Plus

  • Sebagai Pelangsing Herbal Alami
  • Membakar Lemak Secara Cepat
  • Menekan Nafsu Makan
  • Menurunkan Absorbsi Lemak
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  • Menambah Anti-Oksidan Dalam Tubuh
  • Menjaga Kesehatan Jantung
  • Sebagai Antimikroba
  • Sebagai Anti Tumor
  • Meningkatkan Keberhasilan Program Diet

 

Komposisi Acai Plus NASA

  1. Euterpe oleracea (Acai Berry) : 250mg
  2. Morinda citrifolia (Buah Noni / Mengkudu / Pace) : 200mg
  3. Camellia sinensis (Green Tea / Teh Hijau) : 50mg

 

Euterpe oleracea ( Acai Berry )

Acai Berry merupakan buah yang ditemukan di Sungai Amazon, Brazil, buah ini banyak dikonsumsi karena mengandung antioksidan yang tinggi. Nama Acai sendiri berasal dari bahasa Eropa, dari kata Tupian iwasa’l, berarti buah yang menangis, karena buah ini banyak mengandung air. Kandungan Acai Berry diantaranya:
Antioxidan dan Antosianin, Acai Berry dikenal sebagai makanan pengahasil ORAC ( Oxygen Radiance Absorbance Capacity ) tertinggi di dunia.
  • Asam Lemak, Khususnya Omega 3, Omega 6 dan Omega 9.
  • Serat Makanan
  • Protein
  • Fitosterol, membantu meningkatkan kesehatan jantung, dengan cara memelihara kadar normal kolesterol.

 

Manfaat Euterpe Oleracea (Acai Berry)

  1. Meningkatkan proses metabolisme, serta membakar kalori dan lemak lebih cepat.
  2. Menekan nafsu makan.
  3. Meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh untuk menangkal radikal bebas.
  4. Meningkatkan kesehatan jantung
  5. Meningkatkan perkembangan dan peremajaan otot.
  6. Meningkatkan kesehatan sistem syaraf
  7. Meningkatkan fungsi imunitas tubuh.

 

Morinda Citrifolia

Morinda Citrifolia merupakan buah yang berasal dari daerah tropis, seperti Indonesia, lebih dikenal dengan sebutan mengkudu. Noni banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional maupun bahan makanan.
Kandungan Buah Noni
  • Skopoletin, terpenoid, b-sitosterol, karoten, Vitamin A dan C.
  • Antrakunion, terdiri dari morindon, nordamnachantal, rubiadin, dan glikosa.
  • E-Phytol.
  • Campesta-5, 7, 22-trien-b-ol (turunan epidioksisterol)
  • Asam Amino Yang lengkap
  • Glikosida flavon.
  • Prokseronin dan alkaloid seronin
  • Acubin, L-asperulosid dan alizarin.
  • Mineral ( natrium, kalium, besi, magnesium, fosfat dan karbonat.

Manfaat Buah Noni

  1. Analgesik dan Sifat Sedaktif. Secara tradisional, Noni telah digunakan sebagai analgesik ( penghilang rasa nyeri ) dan sebagai sedatif (penenang).
  2. Antimokroba / Insektisida. digunakan untuk mengobati bisul, kesleo, dan luka lainya. senyawa aktif dalam noni memiliki aktivitas antimikroba melawan Candida Albicans, Cryptoccocus neoformans dan Tricopyton rubrum.
  3. Aktivitas Antiinflamasi
  4. Inomonodulator dan Aktivitas Antitumor, inomonodulator merupakan senyawa tertentu yang dapat meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh baik secara spesifik maupun non spesifik, dan terjadi induksi non spesifik, baik mekanisme pertahanan seluler maupun humoral.

 

Camellia Sinensis ( Green Tea )

Camellia Sinensis ( teh Hijau ) merupakan sejenis tanaman yang banyak dimanfaatkan sebagai minuman oleh sebagian besar penduduk Asia, terutama Cina dan Jepang. cara pemrosesan Green tea dengan cara Daun yang segar yang baru di petik diseduh secara langsung dengan air panas sehingga menghasilkan warna dan aroma teh yang khas dan wangi. Dengan cara pemrosesan tersebut, menyebabkan kandungan polifenol pada Green Tea paling tinggi dan memiliki kadar kafein yang rendah.

 

Kandungan dan Manfaat Green Tea Polifenol

  1. Green Tea Mengandung Polifenol yang dikategorikan sebagai senyawa katein, dengan manfaat :
  2. Menghambat kerja lipase usus
  3. Menurunkan Absorbsi lemak di susus
  4. Meningkatkan Eksresi
  5. Menekan nafsu makan.
  6. Meningkatkan termo genesis ( membakar lemak menjadi energi panas). Efek termogenik ini diperoleh dari sinergi antara ketekin dan kafein. Hasil studi pada manusa membuktikan bila mengkonsumsi 90 mg EGCG, sebanyak 3 kali sehari dapat membakar lebih dari 266 kalori/hari.

Alkaloid

Senyawa ini terdiri dari kafein, teobromin, teophylline ( memberikan efek stimulan) dan L-theanine ( asam amino yang memberikan efek menenangkan  system syaraf )

Dosis Konsumsi/Pemakaian Acai Plus

Diminum 2 x Sehari Sebelum Makan ( 1 Botol Untuk 1 Bulan )

Bagaiman bagi anda yang ingi menurunkan berat badan dengan cara yang tidak terlalu berat Acai Plus merupakan solusi yang terbaik atau Anda yang sedang melakukan program diet, Acai Plus dapat membantu memaksimalkan hasil dan mempercepat turunnya berat badan anda, sehingga proram diet yang anda lakukan pun berhsil dangan baik..
YUKK.. segara order dan dapatkan tubuh yang ideal dan sehat secara alami denag menghubungi nomor kontak berikut:

Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

0 Response to "Acai Plus NASA Pelangsing Tubuh Herbal Aman Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar