Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Herbal Untuk Perawatan Organ Kewanitaan,Natural Crystal X

Herbal Untuk Perawatan Organ Kewanitaan,Natural Crystal X


Natural Crystal X.-Apabila anda mengalami keputihan, tentunya anda tidak bisa merasa nyaman dan memerlukan beberapa cara mengatasi keputihan tersebut. Tentu saja keputihan adalah penyakit yang harus ditangani segera sebelum menjadi semakin parah dan mengancam kesehatan kewanitaan anda.
Ketika anda menemukan keputihan yang semakin parah dengan warna yang pekat, berbau menyengat, serta terasa gatal, itu artinya anda harus segera mencari cara mengatasi keputihan tersebut, karena keputihan semacam itu memungkinkan anda untuk menderita penyakit kewanitaan (keputihan) yang lebih parah. Berikut adalah beberapa cara mengatasi masalah kewanitaan (keputihan) yang perlu anda ketahui;
  1. Kunjungi dokter specialist kandungan dan konsultasikan keluhan keputihan yang anda alami. Pastikan dokter tersebut mempunyai alat khusus yang dapat memeriksa kondisi anda secara keseluruhan. Dengan mengetahui penyebab pasti keputihan tersebut, tentunya sang dokter akan mempunyai cara mengatasi keputihan yang paling efektif.
  2. Jagalah kebersihan organ intim anda dengan baik dengan mengganti pakaian dalam secara teratur minimal dua kali sehari. Apabila anda merasa pakaian dalam yang anda kenakan sudah lembab atau kotor, anda harus menggantinya dengan yang bersih sehingga bakteri, jamur atau virus di dalam pakaian dalam tersebut tidak menginfeksi vagina.
  3. Membasuh vagina dengan pembersih khusus kewanitaan merupakan cara mengatasi keputihan yang juga cukup efektif, terutama untuk jenis keputihan yang belum begitu parah. Dengan membasuh vagina dengan anti septic akan menghalangi masuknya bakteri dan kuman ke dalam vagina yang merupakan penyebab utama keputihan.
  4. Ketika sedang datang bulan, anda harus rajin mengganti pembalut. Jangan gunakan pembalut hingga terlalu penuh karena hal itu akan memicu pertumbuhan bakteri yang dapat menginfeksi vagina. Rajin mengganti pembalut dapat menjadi cara mengatasi keputihan atau paling tidak menguranginya dengan efektif.
  5. Ketika ditemukan penyakit keputihan dengan kondisi yang cukup parah, cara mengatasi keputihan tersebut tentunya akan semakin serius, seperti suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi, tetrasiklin dan sebagainya.
  6. Cara mengatasi keputihan juga dapat dilakukan dengan pembedahan. Pembedahan ini ditujukan untuk mengangkat sebagian kecil jaringan leher rahim yang terinfeksi bakteri, virus atau jamur penyebab keputihan.
  7. Gunakan pengaman ketika anda berhubungan intim. Atau apabila anda sedang merencanakan kehamilan, bersihkan vagina dengan benar setelah bersenggama atau sebaiknya, anda mengkonsultasikan kepada dokter kandungan tentang pembersih vagina apa yang dapat anda gunakan sebagai cara mengatasi keputihan agar anda tidak salah dalam memilih sehingga dapat merusak perencanaan kehamilan tersebut.
  8. Mengkonsumsi ramuan tradisional juga merupakan cara mengatasi keputihan yang cukup efektif seperti air rebusan daun sirih sebanyak satu gelas, dua sampai tiga kali seminggu.
Tapi jika anda mengalami keputihan dan penyakit kewanitaan yang lain ,Anda bisa menggunakan produk Natural Crystal X. Yaitu Obat Herbal Untuk Perawatan Organ Kewanitaan. Natural Crystal X merupakan Stick Ajaib yang sangat efektif  membersihkan organ kewanitaan anda dari segala macam masalah kewanitaan yang sering menghantui kaum wanita. 


Lalu Apa Itu Crystal X..?

Crystal X adalah produk perawatan khusus bagian kewanitaan moderen yang paling fenomenal dan dicari oleh Wanita masa kini. Didistribusikan dan telah dipatenkan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta. Crystal X diciptakan oleh para ahli yang sangat berkompeten dalam bidang kesehatan khususnya kesehatan kewanitaan. Telah teruji secara klininis olen Badan POM dan telah terjual lebih dari 1 juta pcs dan telah dipasarkan selama 4 tahun ini serta hampir seluruhnya yang telah menggunakan Crystal X ini merasa sangat puas. Aman untuk digunakan untuk perawatan sehari-hari karena terbuat dari bahan dasar alami yakni tumbuh tumbuhan berkhasiat dan mineral alam yang diracik secara teliti dan diolah secara higienis sehingga menghasilkan komposisi yang tepat untuk merawat miss v dan mengatasi semua permasalahan pada bagian organ kewanitaan. Cara pemakaiannya yang prakstis dan harganya yang hemat dibanding menggunakan produk lain inilah alasan yang membuat banyak wanita Indonesia bahkan manca negara lebih memilih menggunakan Crystal X dari pada produk perawatan lain yang ada dipasaran.

Crystal X dapat digunakan mulai dari wanita yang masih gadis hingga yang telah masuk usia masa menopause. Sangat dianjurkan terlebih lagi bagi pasangan suami istri yang ingin kembali lebih harmonis dalam hubungan diatas ranjang. Dikarenakan selain fungsinya sebagai produk perawatan agar terhindar dari keputihan dan masalah lainnya bagian organ khusus wanita, Crystal X juga dapat mengembalikan kembali elastisitas organ intim wanita khususnya bagi wanita pasca melahirkan sehingga menimbulkan sensasi yang lebih positif dalan melakukan hubungan dengan suami. Sehingga keharmonisan rumah tangga akan lebih terjaga karena Crystal X memberikan sensasi yang LUARRRR BIASAAA!!!

Crystal x secara umum memiliki definisi serta fungsi yang berhubungan dengan kesehatan. Definisi tentang crystal x serta fungsi dari crystal x diuraikan secara singkat disini.

Crystal X adalah produk kewanitaan khusus organ perempuan yang dibuat dengan bahan alami, serta diramu dengan kandungan herbal serta organic composition. Kandungan herbal dalam Crystal x diwujudkan dengan larutan minyak tetumbuhan dari berbagai macam tanaman yang diekstrak bersama dengan label minyak viniell. Minyak halus ini adalah herbal dan bila digunakan dalam bentuk apapun, sangat aman dan tidak memiliki efek samping.
Sedangkan bahan organic lain yang dibenamkan dalam produk ini adalah bebatuan khusus dari ekstak batu mulia yang berada dikedalaman tanah, dengan komposisi warna hijau segar yang akan larut perlahan dalam pemakaian beberapa kali pakai. Bahan ini hampir sama seperti sabun yang bila dipakai akan luntur perlahan. Namun pastinya Crystal x tidak menggunakan bahan dari sabun, namun dari ekstak bebatuan alam yang berkhasiat lembut merawat, mengobati dan mencegah sebuah penyakit kewanitaan.

Dengan demikian fungsi Crystal x sangat jelas dalam soal kewanitaan yang dipadu dengan racikan herbal dengan baik dengan komposisi alami yang aman digunakan setiap saat.Crystal x sebagai produk kewanitaan herbal organic sangat sesuai dipakai untuk segala usia, yang membuat Crystal X selalu dicari dan digunakan oleh wanita dimanapun.



Natural Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung sulfur, anti septic dan minyak vineill.

BAHAN –BAHAN:
a.Mineral alam yang memiliki fungsi:
• anti septic membunuh kuman,
• jamur dan bakteri penyebab keputihan,
• mengeluarkan kotoran yang menempel di diding organ kewanitaan,
• mencegah berkembangnya virus kanker,
• menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan ph.

b.Daun sirih :
Untuk perawatan daerah kewanitaan

c. Rumput Laut
Memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga organ kewanitaan menjadi lebih lembut dan peka

d. Minyak Viniell
Berfungsi melenturkan dan merapatkan organ kewanitaan

Kandungan Di Dalam Crystal X Yang Bermanfaat

Hal yang dapat dijadikan patokan manfaat crystal x adalah adanya unsur mineral dalam crystal x yang memberi keuntungan besar bagi tubuh. Secara alamiah, sistem penggunaan secara berkelanjutan pada crystal x, mampu secara klinis mengobati beberapa keluhan yang sering dialami oleh wanita. Diantara keluhan tersebut adalah rasa gatal pada bagian kewanitaan.
Keluhan lainnya adalah timbulnya rasa nyeri dalam organ kewanitaan yang menjadi persoalan serius dan adanya benjolan yang bila disentuh terasa sakit dalam organ kewanitaan. Berbagai hal tersebut adalah keluhan yang sering dialami oleh wanita dalam kesehatan kewanitaan. Banyak faktor yang menyebabkan berbagai keluhan tersebut.
Namun nampaknya Produk crystal x mampu menjawab berbagai keluhan tersebut yang tentunya dapat dijadikan referansi mutakhir pada diri wanita untuk mengatasi berbagai persoalan dan keluhan kewanitaan tersebut. Besarnya manfaat crystal x pada organ kewanitaan tersebut sangat dapat dirasakan oleh pengguna yang sudah menggunakan crystal x ini secara berkelanjutan.
Lalu apa saja manfaat dari crystal x tersebut,,?

Manfaat dan Kegunaan dari Natural Crystal x

Diantaranya :
• Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit".
• Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim.
• Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah.
• Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang .
• Mempermudah Orgasme
• Mempercepat mendapatkan keturunan.
• Melancarkan dan membuat siklus haid teratur.
• Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid,
• Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama, tuntas 100%
• Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V
• Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.
• Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
• Mengobati ambeien
• Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2
• Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya
• Mencegah dan menyembuhkan keputihan separah apapun, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum.
• Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
• Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v.
• Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali".

Cara pemakaian Crystal X yang baik dan benar

Disini ada 2 cara pemakaian crystal x yang baik dan benar yaitu :

1. Cara Pemakaian  Crystal X untuk wanita yang sudah menikah.
  • Pertama basahi dulu Crystal X dengan air bersih,kemudian masukkan Crystal X kedalam MissV kurang lebih sedalam 4 cm,dan masih bisa terpegang erat,lalu diputar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
  • Keluarkan dan bersihkan dengan air,lap dengan kain yang kering,dan simpan Crystal X ditempat yang aman.
  • Dianjurkan Crystal X dipakai 1-2 kali  sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
  • Disarankan juga dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.
2. Cara pemakaian Crystal X untuk yang masih gadis atau masih perawan.

Rendamlah Crystal X ke dalam air hangat kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci Miss V. Atau bisa juga dengan cara duduk berendam dalam air rendaman Crystal X. Bila Cara ini dilakukan dengan teratur, maka hal ini dapat mencegah atau  menyembuhkan organ kewanitaan anda dari penyakit seperti keputihan ,myoma,kista maupun kanker serviks, Jangan lupa keringkan dahulu sebelum Natural Crystal X disimpan.

Efek Samping Pemakaian Crystal x Jangka Panjang

Efek samping yang di timbulkan setelah memakai produk crystal x ini adalah efek positif meskipun pemakain jangka panjang,yaitu Pemakaian rutin selama 3-4 hari crystal x akan bereaksi. Miss V akan mengeluarkan kotoran yang selama ini berada di lubang miss v, Akan keluar cairan keputihan yang gatal, yang menandakan kuman dan bakteri telah ikut keluar bersama cairan yang keluar tadi, Miss v mengeluarkan benda seperti tisu yang telah dibasahi serta berwarna putih kehijauan akibat zat warna daun dari CRYSTAL X, serta Miss V yang kendor setelah pemakaian obat herbal tersebut dapat menyempit seperti dulu lagi.(Seperti Perawan )
Sangat efektif menghilangkan keputihan,menghilangkan bau tidak sedap di area miss v, Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh terutama merugikan miss v, Mengobati ambeien, kutil di organ vital, baik untuk wanita atau pun laki-laki, Mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan lainnya. dan dapat mencegah terjadinya penyakit  pada organ kewanitaan .
 

Harga Natural Crystal X yang Asli

Harga natural crystal x asli adalah Rp.200.000,00 /pcs (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart produk natural crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.

PERHATIAN..!!

  • Crystal X Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau pada masa kehamilan
  • Khusus untuk yang masih gadis atau perawan, gunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan gangguan pada organ kewanitaan seperti keputihan dsb.
  • Dan Perlu dijaga dengan hati-hati agar tidak terjatuh karena sifatnya yang mudah patah.
  • Efek Positif dari Natural Crystal X setelah pamakaian 2-3 hari kotoran-kotoran akan keluar dari dalam miss-V. Dan bagi yang sudah menikah,bila dilakukan pemakaian secara teratur maka miss V akan terasa menyempit seperti perawan lagi.
Untuk mendapatkan khasiat dari produk Crystal X yang Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta, segera dapatkan produk ini di Website Resmi kami. Dan kami melayani pembelian produk-produk dari PT NASA dalam bentuk online, untuk berbagai daerah di Indonesia seperti :

Jakarta, Banten, Tangerang, Pandeglang, Cilegon, Serang, Tangerang, Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Depok, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Semarang, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Surakarta, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, , Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Brebes, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Surabaya, Malang, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, , Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Lumajang, Madiun, Magetan, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Nduga, Paniai, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Fakfak, Kaimana, Manokwari, Raja Ampat, Sorong, Tambrauw, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Medan, Binjai, Langkat, Mandailing, Nias, Padang, Pakpak, Samosir, Serdang, Simalungun, Tapanuli, Toba, Gunungsitoli, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Padang Sumatra Barat, Tebing Tinggi, Bukittinggi, Payakumbuh, Sawahlunto, Agam, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota, Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Tanah Datar, Aceh, Bener Meriah, Bireuen, Nagan Raya, Pidie, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Asahan, Batubara, Dairi, Deli, Humbang, Karo, Labuhanbatu, Bengkulu, Palembang, Banyuasin, Empat Lawang, Lahat. Muara Enim, Musi, Ogan, Lubuklinggau, Pagar Alam, Prabumulih, Lebak,  Serang,Jambi, Muara Bungo, Merangin, Tebo, Sarolangun, Muara Bulian, Riau, Lampung, Metro, Bangka Belitung, Denpasar, Bali, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Bima, Dompu, Lombok, Sumbawa, Bima, Mataram, Alor, Belu, Ende, Flores, Kupang, Lembata, Manggarai, Ngada, Nagekeo, Kayong Utara, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Singkawang, Balangan, Banjar, Barito Kuala, Hulu Sungai, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarbaru, Banjarmasin, Barito, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin, Lamandau, Pontianak, Palangka Raya, Berau, Bulungan, Kutai, Malinau, Nunukan, Paser, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Gorontalo, Bantaeng, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Kepulauan Selayar, Luwu, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Makassar. Palopo, Parepare, Buton, Kolaka, Konawe, Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Banggai, Poso, Toli-Toli, Sigi, Palu, Bolaang, Kepulauan Sangihe, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Majene , Mamasa, Mamuju, Polewali Mandar, Buru, Kepulauan Aru, Maluku, Seram, Ambon, Kota Tual Halmahera, Kepulauan Sula, Pulau Morotai, Ternate, Jayapura, Sorong dan kota lain diseluruh Indonesia.


Info produk/ Konsultasi & Pemesanan:
Distributor Resmi NASA N-396292 / AB.491-00732
SMS/WhatsApp: 085743383753 / 082243062033
BB Pin: D78325F8 / 2BA4F4A5
Telp: 085743383753

Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada Kami. Semoga artikel kami yang menjelaskan singkat tentang produk herbal Natural Crystal X bisa bermanfaat untuk kita semua.  Salam Sehat dari Kami dan SELAMAT BERBELANJA..

Artikel Terkait:
Pembesar penis herbal mak urut
pengobatan mata katarak dengan oxpw dan lecithin


0 Response to "Herbal Untuk Perawatan Organ Kewanitaan,Natural Crystal X"

Posting Komentar